Today……31 Years Ago

Alhamdulilah……puji syukur kepada Alloh atas kesempatan hingga 31 tahun ini. Mohon ampunanMu ya Alloh selama 31 tahun yang Kau beri hamba banyak melanggar perintahmu. Lindungi dan bimbinglah hamba selalu tuk menjalani sisa waktuku………

Hari ini 31 tahun yang lalu terlahir dari rahim seorang ibu bernama Siti Amirah Hindunari, seorang ibu yang dengan kesederhaannya telah mengantarkan diriku pada titik ini. Hari ini diriku merenung kembali akan tujuanku ada di dunia ini.

Hmmmm………….ada tangis haru, ada sesal, ada beban yang menyesakkan dada……semuanya..teringat kembali saat-saat dulu…..dari kecil…….hingga mereka mengantarku ke pelaminan. Ya Alloh……semua seperti diputar kembali…….seandainya…….ya seandainya…….waktu dapat diputar kembali….apa itu mungkin?…tentu tidak…penyesalan selalu datang kemudian.

Hari ini 31 tahun yang lalu, takdirku telah ditetapkan, baik dan buruk harus kulalui. Jatuh…bangun…jatuh lagi….bangun lagi…..jadi cerita kehidupanku…Sedih..bahagia….silih berganti…..sukses …..gagal…..hal yang biasa……..

Kini setelah 31 tahun kulalui………bersyukur kepadaMU Ya Alloh atas segala warna yang Kau beri dalam setiap episode kehidupannku. Jadikanlah aku sebagai pribadi yang baik dan bermanfaat.

Kini setelah 31 tahun kulalui kumemohon kepadaMu Lindungi orangtua hamba, bimbinglah mereka, bahagiakan mereka Ya Alloh……

Kepada yang tercinta Bapak Sutrisno dan Ibu Siti Asmirah Hindunari, terimakasih atas segala pengorbananmu, maafkanlah segala kesalahan putrimu…..in my mind, in my soul n heart, i want to make you happy…..i wish….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s