Memulai Bisnis dengan Keberanian

Apa yang ada dalam pikiran Anda jika mendengar kata bisnis?. Modal besar, harus punya pegawai, kantor yang mentereng dan lain-lain. Kesannya, yang namanya bisnis hanya bisa dijalankan dengan modal besar dan dilakukan oleh orang yang ahli dalam bisnis. Padahal sebuah bisnis sejatinya bisa dijalankan dengan modal berapapun dan oleh siapa saja. Dalam memulai bisnis yang penting bukanlah seberapa banyak modal yang kita punya melainkan keberanian untuk memulai. Percayalah, jika toh modal sudah kita miliki namun kita takut memulai karena takut rugi maka bisnis pun tak kunjung berjalan.

Sebaliknya dengan modal kecil dan keberanian untuk memulai maka peluang untuk berhasil ada di depan mata. Setidaknya, yang berani memulai, telah berada beberapa langkah di depan orang yang takut untuk memulai.

Jaman sekarang, internet telah mempermudah banyak hal dalam kehidupan manusia. Bisnis pun menjadi lebih mudah dengan adanya internet. Jika dahulu kita harus punya toko sendiri ataupun sewa dengan harga mahal, kini semua bisa dilakukan dengan lebih murah dengan adanya internet. Pasar pun menjadi lebih luas karena internet bisa diakses di seluruh dunia.

Dari sisi waktu penggunaan internet dalam bisnis menjadi hal yang mempermudah siapapun untuk berbisnis. Ada karyawan kantoran juga punya usaha sambilan dengan membuka toko online. Ada juga iburumahtangga ikut serta meramaikan dunia bisnis di dunia maya. Alasannya tentu karena waktu, mereka tidak perlu keluar rumah ataupun kantor untuk melakukan bisnis ini.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis namun modal dan waktu yang terbatas bisa bergabung dengan saya. Ada fasilitas traning dan juga web..Silahkan klik disini

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s